"Succes Itu Susah-Susah Gampang"

Kemampuan seseorang dalam meraih suatu kesuksesan ditentukan oleh beberapa aspek diantaranya adalah bertahannya seseorang dalam suatu hal yang ia geluti, dengan tanpa menyerah tentu lambat laun kesuksesan itu akan didapatkan.

tapi apakah mudah untuk bertahan?sedangkan ia sudah menunggu lama untuk mendapatkan kesuksesan tersebut. sulit memang karena membuata kita menjadi strezz, sering melamun, dan lain sebagainya,tetapi jika tidak dilakukan maka kapan kita akan meraih kesuksesan?

kesabaran dalam mendapatkan sukses sangat diperlukan, karena jika tidak sabar maka kita akan mencari jalan pintas yang belum tentu jalan itu yang benar, sehingga bukannya kita sukses malah kita hancur karena tidak sabar.

wahai saudaraku yang sedang berjauang untuk meraih kesuksesan ayo bangkitkan semangat dan bersabarlah dalam meraih kesuksesan, coba teruzzz hingga engaku mendapatkan apa yang kau inginkan.

Petarung sejati tidak pernah menyerah sebelum apa yang ia perjuangkan berhasil mereka dapatkan.


selain kesabaran dan semangat yang luar biasa ada yang dapat menentukan sukses atau tidaknya kita, tanpa Dia maka sukses tidak akan bisa diraih. jika kita telah berusaha semaksimal mungkin maka hal terakhir adalah kita menggantungkan hidup kita hanya pada Allah SWT. karena dengan izinnya sukses akan kita dapatkan.


" Pemenang tidak pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak pernah menang "

"sabar,semangat, tekun, tawakal"
Labels: | edit post
0 Responses

Posting Komentar