Account?.. Chie....Chieee...!

Sekian lama menunggu akhirnya turun juga tu account, kayak lagunya Bang Rhoma Aja ye...! Alhamdulillah kepada Allah SWT, Pokoknya Top BGT Deh, kerja keras ku selama ni punya nilai juga....tapi ga boleh lengah n santai itu cuma pancingan n supplement supaya tetep semangat n terus kerja keras n kerja cerdas untuk get customer.

biasanya sih.... kalo udah kayak gini ngalir terus, tapi gw gak boleh seneng dulu, coz tantangan di depan msih panjang, n banyak lika-likunya, gw kudu atur strategi buat ngesuksesin setiap proyek yang gw kerjain.

setiap perjuangan memang gak gampang, tapi semua itu bisa dilalui dengan kerja keras, berdoa dan bertawakal pada Allah SWT. setiap orang dilahirkan memang untuk menang, setelah itu pilihan manusia itu sendiri mau ngikutin menang or nyerah dan kalah.

kadang-kadang memang kita gak sadar kalo kita dah ngeluh sama apa yang udah dikasih Allah SWT. kita harus tetap bersyukur dengan hal-hal yang udah Allah Kasih ke kita.


PErnah denger lagu RAIHAN?
penggalan Liriknya gini nih....

"apa...yang ada... jarang disyukuri....
apa yang tiada sering dirisaukan...
nikmat yang dikecap baru kan terasa... bila... hilang...
apa yang diburu... timbul rasa jenuh... bila sudah... didalam genggaman...."

nah coba kita pikirin lagi hal apa saja yang Allah kasih buat kita saat ini, dan mari kita syukuri, dan apa yang menjadi cita-cita tetep harus dikejar, tentunya dengan kerja keras, doa n tawakal.
hal itu mank gw alamin, alhamdullah Allah Kasih tambahan nikmat n kebahagian setelah itu dalam kehidupan gw. sama khan kayak yang Allah Firmankan dalam Alquran?


OK, Sekarang We Must Keep Our Spirit To go to the Succes n Dont Forget Allah SWT
Labels: 0 comments | | edit post

Choice ( Pilihan Tepat ) !!!!

Judul Di atas udah kayak iklan ya....tapi itulah keadaanku saat ini, yaitu sedang dalam kebingungan memilih satu diantata dua, mana yang harus kupilih. yang satu cantik dan baik hati yang satu lagi sama aja aja, cuma mukanya aja yang beda, yang satu terkenal tapi ga tau arahnya bakal nyusahin atau nggak. yang satu udah jelas asyik tapi arahnya nyusahin besok-besoknya.

ini bukan tentang cewek lo....tapi tentang pekerjaan yang sedang aku jalani

ya...mudah-mudahan gusti Allah membimbingku untuk memilih mana yang terbaik buat hidupku.
serba susah emank kalo poligami ga bilang bilang2, jadi ketika bentrok bingung pilih yang mana... Hii

walaupun begitu aku harus piluih salah satu dikemudian hari karena kalo jalan dua2nay bakal repot kedepannya. dan setiap pilihan itu pasti ada resikonya, So I get n Choice the best.
Labels: 2 comments | | edit post