FACEBOOK MENJALAR BAGAI VIRUS

saat ini facebook ( FB) sudah makin dikenal, bahkan dalam waktu satu hari saja tidak kurang dari 1juta orang yang online di facebook walaupun hanya sekedar chatting. fenomena ini tentunya merupakan fenomena dan hegemony baru bagi para insan di dunia. bukan hanya tampilannya bahkan sistem uploadnya lebih cepat dari web pertemanan sebelumnya, dan juga disini orang-orang bisa saling sharing terhadap berbagai masalah dalam hidupnya.

sistem yang menjalar bagai virus ini ternyata membawa keuntungan salah satunya dapat mempertemukan kembali teman yang sudah lama tak berjumpa dan hilang contact. namun kadang dengan adanya FB ini kita jadi agak lupa dengan pekerjaan kita, setiap hari always buka facebook, karena memang tidak susah untuk browsingnya, karena bias memali handphone. dan FB membuat layanan untuk orang-orang yang mobile mudah mengaksesnya yaitu membuat facebook mobile.

Facebook banyak hal bisa dilakukan disini, terutama dalam hal menciptakan networking ( bisnis,friendship,jodoh,dll). so selama media ini bisa digunakan untuk hal-hal baik kenapa kita tak coba, sapa tahu kita punya kenalan yang bisa membawa kita kepada keuntungan.

ini sekedar share aja, mudah-mudahan ada yang koreksi kalo salah.

Thanks
2 Responses
  1. - Sammy - Says:

    wah bang mardi salam kenal ah..
    padahal gw mah temen dari nevar juga. heeee

    wah menarik juga tuh bahas fesbuk.
    tapi tambahin artikel fesbuk juga bikinan yahudi dong. heeee.


  2. makasih komntarnya,boleh juga tuh, ya...walaupun buatan yahudi, kita manfaatin aja buat hal kebaikan dunia & akhirat.


Posting Komentar