Semangat Man.........!!!!!!


Suatu keadaan pada manusia kadang di bawah kadang di atas, baik itu kesenangan, kesusahan, dan kebahagiaan dan juga ekonomi. Setiap manusia dilahirkan bukan untuk menjadi seorang pecundang yang senantiasa mengeluh dan mengeluh terhadap nasib yang dia alami, tetapi manusia dilahirkan untuk menjadi seorang juara dalam pertempuran hidupnya, dalam menjalankan perintah Tuhannya serta menghadapi berbagai masalah dan tantangan hidup.

kesenangan yang dinikmati dan kesusahan yang dialami merupakan ujian bagi manusia dalam menjalankan tugasnya sebagai khalifah di muka bumi ini (beribadah kepada Allah SWT).

kita hidup di dunia diperintahkan untuk berdoa dan berikhtiar, untuk masalah hasil itu semua tergantung kehendak Allah. Yang jelas Allah maha tahu apa yang terbaik untuk kita.

maka itu kita dilarang putus asa dari rahmat dan ampunan Allah karena Allah itu benar-benar maha pengasih dan penyayang, setiap kebutuhan kita pazti Allah penuhi, tapi perlu diingat teman-teman kalau hanya untuk keinginan (nafsu) saja tentunya Allah belum tentu memberikan pada kita, karena biasanya kalau manusia punya keinginan dan tercapai umumnya mereka lupa terhadap Allah SWT. (menjadi Sombong, lalai, dan sering ada penyekit hati.

Wahai para pejuang kehidupan tetaplah berusaha dan berdoa niscaya Allah SWT akan membantu kita dan akan memberikan yang terbaik bagi kita.


KEEP SPIRIT!

Special Moment nih bisa download lagu

Download MP3

POP

Kerispatih_-_Tak_Lekang_Oleh_Waktu
Kerispatih_-_Demi_Cinta
Kerispatih_-_Tapi_Bukan_Aku
D'masive_-_Jangan_Menyerah
Domino_-_Siapa_Yang_Pantas

NASYID


Raihan_-_Thank_You_Allah
Raihan_-_Demi_Masa
Raihan_-_itiraf
SNADA_-_Neo_Shalawat
Izzatul_Islam_-_Kembali