Rabb Ne Bana di JoDI


Judul di atas adalah sebuah judul film india yang diperankan oleh Sah Rukh Khan & Anushka Sharma, kisah di film tersebut sungguh menarik yaitu tentang seorang yang cupu berjuang untk mendapatkan hati istrinya agar bisa mencintai dirinya apa adanya dan dapat melihat wajah istrinya selalu seria.

dalam film tersebut sah rukh khan berperan sebagai Suri yang berkepribadian ulet, rajin, pekerja keras namun stylenya cupu, lucu, dingin sama perempuan, dan pokoknya culun abiz dah......

Anushka Sharma berperan sebagai Ta'ani seorang perempuan bersahaja, gak bnyk nuntut, dan sebelum menikah dengan suri sih dia itu periang namun setelah menikah dia itu menjadi pendiem......

melihat tingkah laku Ta'ani yg ikut dingin dengan suri, dan selain itu melihat perubahan keriangan Ta'ani menjadi pendiam, membuat dirinya merasa bahwa Ta'ani tdk mencintainya, padahal ia melakukan berbagai cara agar Ta'ani tahu bahwa ia sangt mencintainya, ( mengajak nonton, bergulat utk dapet tiket ke jepang sampai luka2), menyetujui setiap permintan istrinya...................

Akhirnya suri berkonsultassi pada kawannya bgaimna agar Ta'ani bisa mencintainya. dan kawannya pun memberi solusi agar dia merubah penampilan dan sikapnya terhadap Ta'ani dan mnunjukan pada istrinya bahwa suri mencintai ta'ani, Suatu ketika Ta'ani mminta ijin kepda suri utk ikut les dancing dan suri pun mengijinkannya.

pada saat itu terbesit dipikiran suri utk ikut les dancing juga, ternyata dia menikuti les dan merubah semua style, sikap, dan tingkah laku, namun Ta'ani tdk mengenali bahwa dia adalah Suri suaminya akhirnya Suri mengaku dirinya bkan sebagai Suri tetapi Raj.

selama bersama Raj kehidupan Ta'ani berubah menjadi periang kembali, singkat cerita Raj ingin memberi tahu Ta'ani bahwa dirinya adalah suri tetapi diurungkan krn Suri ingin Ta'ani memilih antara Suri sbgai suaminya atau Raj yg tlah membuat hari2 Ta'ani terasa hidup.

ternyata timbul perasaan cinta pada Ta'ani terhadap raj dan dia tdk tahu alasan mengapa dia mencinta Raj yang sebelumnya rasa itu telah diungkapkan oleh Raj, dan dia bertanya pada Raj " mengapa kau mencintaku" dan Raj menjawab " karena aku melihat Tuhan di wajahmu" set...... berat bgt tuh bahasa...... dasar orang india klo ngomong gak kira2... berat bgt.

tetapi Ta'ani msh blm tau alasan dia mencinta Raj akhirnya Raj mengajaknya pergi dan meninglkan Suri jika ia mencinta Raj stelah lomba "dancing jodi" dan akhirya Ta'ani menyetujuinya. Suri merasa kalah krn Ta'ani lebh memilih Raj akhirnya ia mengajak Ta'ani berdoa ke kuil utk ritualnya utk melakukan pekerjaan besar katanya, ktika dalam doa Ta'ani ia ingin melihat wajah Tuhan seperti apa yg disampaikan oleh Raj, setelah berdoa dan membuaka mata ternyata ia melihat seorang Suri suaminya yg tlh menjaga, melindungi,berkorban, dan telah berbuat baik pada dirinya dan pada saat itu rasa cinta itu berubah 180 deraJat, seblmnya kpda Raj kini kpda Suri dan dia tahu mengapa ia mencintai yaitu karena ia melihat Tuhan di waha suri katanya.

kemudian ia bertemu Raj kembali dan mengatakan padanya kalau ia tdk bisa ikut dengan Raj dan ia memilih Suri........

pada grand final lomba dancing jodi Ta'ani tetap dtg utk menyelesaikan lomba yang ia lakukan, dan ternya Raj tdk dtg tanpa disangka2 yg dtn adalah Suri........ dan ialah yg menjdi pasangan dansa Ta'ani malam itu dan akhirnya Ta'ani mengenali bahwa Suri dan Raj adalah orang yg sama.

Di A khir crita mereka bahagia dan saling memberi warna dalam kehidupan berumah tangganya.......



Perjuangan Suri tak sia-sia utk mendapatkan cintanya dengan tulus ia melakukan apa saja utk membuat istrinya bahagia dan memnbuat istrinya cinta pada dirimnya apa adanya.....




"................Kesuksesan bukan selalu berati mendapatkan harta dan jabatan dan ternyata setiap orang itu bisa mendapatkan kesuksesan versinya masing2 tentunya dengan jalan yg baik dan dengan tulus berjuang dalam mendapatkannya..................."
0 Responses

Posting Komentar