Siaran Langsung Pernikahan Pangeran William

Belum lama terdengar kabar bahwa akan ada penyiaran secara langsung terhadap pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton!!!!!!!!!!

kabarnya siaran langsung itu akan dilakukan oleh perusahaan video broadcasting terkenal di dunia. dalam hal ini youtube- lah yang berperan untuk menyiarkan acara pernikahan putra petinggi kerajaan inggris tersebut. Pada hari ini tanggal 29-April-2011 akan dilaksanakan acara sakral itu... sehingga para surfer dunia maya dapat menyaksikan secara langsung pernikahan beliau melalui alamat jejaring sosial tersebut (http://www.youtube.comhttp://www.youtube.com).


Jika Anda Berkenan Melakukan hal yang sama dengan PAngeran William tersebut,,, kini di Indonesia sudah ada PErusahaan penyedia jasa layanan tersebut.


Jasa penyiaran langsung Event melalui suatu alamat Web sehingga seluruh orang didunia dapat menyaksikan acara anda selama menggunakan jalur internet.


QSM merupakan perusahaan baru yang dapat mensupport hal tersebut sehingga anda dapat menyiarkan secara langsung acara yang anda adakan yaitu melalui http://tvevent.co.tv.


Jika anda berminat segera hubungi Quantum Soft Media
email: qsm0002@yahoo.com

Rintangan & Sukses

kenapa selalu ada hal yang merintangi jalan menuju kesuksesan??????????????


padahal terkadang kesuksesan itu sedikit lagi akan diraih...... dan rintangan tersebut biasanya terlihat kecil tetapi sangat menentukan akankah kesuksesan dapat kita raih atau tidak.



kita tidak pernah tau apakah cara kita menghadapi rintangan tersebut itu salah atau benar karena belum ada hasil akhir.



biasanya akan ada beberapa pilihan dalam menyikapi rintangan itu :

1. kita menghindari rintangan tersebut dengan memilih untuk tidak melanjutkan perjalanan

2. kita melangkah dengan menganggap rintangan itu sepele tanpa memperhitungkan ranjau dibalik rintangan kecil itu

3. kita menghadapi rintangan dengan mewaspadai segala ranjau yang akan membuat kita terjeblos ke dalam lubang yang sangat dalam dan dapat menjauhkan kita dari kesuksesan

4. menghadapi rintangan dengan sangat hati-hati sehingga sehingga yang ada timbul rasa takut akan menginjak ranjau dan sukses pun tak didapat

5. menghadapi rintangan dengan tenang dan mewaspadai dengan sigap jika sewaktu-waktu terlihat ranjau.

6. menghadapi rintangan dengan mempersiapkan berbagai kemngkinan yang akan terjadi dengan kita menghadapi rintangan itu sehingga semakin banyak kemungkinan yang kita pikirkan dan semakin memperlambat langkah kita dan akhirnya berhenti karena ketakutan yang belum tentu terjadi.

7. menghadapi rintangan dengan tenang dan mempersiapkan kemungkinan dan solusinya kemudian segera mengambil keputusan dengan bijak dan terus berjalan menuju kesuksesan.


titik inti dari semua itu adalah bukan dari benar atau salahnya kita mengambil langkah atau keputusan tetapi sejauh mana kita berani mengambil keputusan untuk tetap berjalan walau rintangan menghadang.