Siaran Langsung Pernikahan Pangeran William

Belum lama terdengar kabar bahwa akan ada penyiaran secara langsung terhadap pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton!!!!!!!!!!

kabarnya siaran langsung itu akan dilakukan oleh perusahaan video broadcasting terkenal di dunia. dalam hal ini youtube- lah yang berperan untuk menyiarkan acara pernikahan putra petinggi kerajaan inggris tersebut. Pada hari ini tanggal 29-April-2011 akan dilaksanakan acara sakral itu... sehingga para surfer dunia maya dapat menyaksikan secara langsung pernikahan beliau melalui alamat jejaring sosial tersebut (http://www.youtube.comhttp://www.youtube.com).


Jika Anda Berkenan Melakukan hal yang sama dengan PAngeran William tersebut,,, kini di Indonesia sudah ada PErusahaan penyedia jasa layanan tersebut.


Jasa penyiaran langsung Event melalui suatu alamat Web sehingga seluruh orang didunia dapat menyaksikan acara anda selama menggunakan jalur internet.


QSM merupakan perusahaan baru yang dapat mensupport hal tersebut sehingga anda dapat menyiarkan secara langsung acara yang anda adakan yaitu melalui http://tvevent.co.tv.


Jika anda berminat segera hubungi Quantum Soft Media
email: qsm0002@yahoo.com

0 Responses

Posting Komentar